Keyword Revealer


Tool Mencari Keyword

Beberapa hari ini saya mencoba mencari dan mencari tools research keyword yang masih baru, dan disini saya menemukan alat untuk Riset kata kuncinya …. ‘ keywordtools 2016 ‘. Namanya Keyword Revealer. Alat ini cukup mudah untuk digunakan.

Alat ini gratis bisa anda coba namun maksimal sehari hanya 3 kali saja setiap harinya. Disini tersedia cukup fitur yang bisa diandalkan untuk dicoba untuk mengetahui kompetisi kata kunci dan bisa melihat kompetitor blog siapa saja. Silahkan anda daftar terlebih dahulu di websitenya keywordrevealer.

Pertama yang anda lakukan adalah mendaftar terlebih dahulu dengan email anda, baru kemudian anda aktifkan link ke website tersebut. Ingat hanya 2 kali sehari, gratis walaupun hanya bisa research sehari segitu. Saya anggap anda semua sudah mendaftar. Oke…? Saya berharap anda baca artikel saya ini baik – baik, apabila anda tergesa – gesa dan anda sudah mencoba masukkan kata kunci dan anda salah klik tombol atau keburu keluar, maka anda akan menyesal tidak bisa secara optimal melihat kata kunci keseluruhan. Dan akhirnya anda akan menunggu esok hari.

 1

Sebelum anda submit, anda bisa gunakan ” filter option”. Avarage monthly searches saya isikan minimal 500 max 5000. Ambil kata kunci dengan jumlah pencarian tersebut, karena tingkat kesulitannya dibawah 25.

Alat ini hanya bisa anda gunakan setiap hari 3x

Alat ini hanya bisa anda gunakan setiap hari 3x

Saya coba masukkan seperti anak panah tersebut

Selanjutnya anda Klik Keywordtool…tampilan akan seperti dibawah ini, saya anggap anda semua sudah mendaftar….kemudian akan masuk sig in >

Keywordrevealer

Keywordrevealer

Silahkan masukkan kata kunci kemudian pilih target negara dimana anda inginkan.

Pilih negara yang ditarget

Pilih negara yang ditarget

Setelah anda masukkan target kata kunci, kemudian anda submit. Disini sebagai contoh kata kunci yang saya targetkan adalah ” cara hack “.

Saya coba dengan kata kunci cara hack

Saya coba dengan kata kunci cara hack

 

cara hack kata kuncinya yang saya gunakan

cara hack kata kuncinya yang saya gunakan

Cek tingkat persaingan serta kompetitornya. Jangan lupa munculkan keyword dari 10 menjadi 100 hasilnya dibawah ini.

Munculkan dengan 100 kata kunci

Munculkan dengan 100 kata kunci

Munculkan keywordnya menjadi 100, perhatikan anak panahnya…..

Keywordrevealer

Keywordrevealer

Keywordrevealer

Klik 2x pada tulisan pada Monthly searchers akan urut dari besar ke kecil ( lihat anak panah gambar diatas ), sedangkan averange Monthly searchers bisa juga diisikan apabila ingin mengetahui pencarian minimum 500 maksimum 5000 ( gambar dibawah ini )

Keywordrevealer

tunggu proses berjalan

tunggu proses berjalan

Nah …. hasilnya akan muncul sesuai dengan keterangan diatas dan hanya 500 sampai dengan 5000

Keywordrevealer

Kemudian bagaimana hasilnya apabila kita klik keyword difficulty pada kata kunci / keyword bobol wifi, apakah akan terlihat keyword difficultynya….Extremelly low competition seperti gambar dibawahnya.

Keywordrevealer

Keywordrevealer

Keywordrevealer

 Lihat hasil keyword difficulty pada tehnik hack…..

Lihat hasilnya kata kunci yang kita dapatkan

Lihat hasilnya kata kunci yang kita dapatkan

Apakah ini membantu anda sebagai pemula.....?

