Keyword Tool dengan Google Suggest


Didalam artikel ini saya akan mencoba berbagi, bagaimana cara mencari keyword dengan google suggest dengan gratis dan bisa anda dapatkan sebanyak 750 keyword.

Langkah awal silahkan masuk ke Situsnya keywordtool seperti tampilan dibawah ini

keywordtool suggest

Disini saya coba mencari dengan kata kunci ” baju muslim ” hasilnya dibawahnya

Saya mencoba dengan memasukkan kata kunci baju muslim

Saya mencoba dengan memasukkan kata kunci baju muslim

kata kunci baju muslim di youtube

kata kunci baju muslim di youtube

Bisa anda centang kata kuncinya atau anda pilih kata kuncinya

Bisa anda centang kata kuncinya atau anda pilih kata kuncinya

Anda bisa pilih kemudian anda copikan ke notepad

Ini saya pilih kata kuncinya kemudian anda copi

keywordtool

Saya berikan saran bahwa untuk pertama kali yang anda harus lakukan adalah cobalah terlebih dahulu cari keywordnya dengan Keyword Planner terlebih dahulu untuk melihat Berapa Pencarinya ada atau tidakkah Pencarinya…Kemudian anda cari dengan Tools Keyword Revealer setelah itu anda bisa ke software yang ini.

Setelah anda lakukan diatas jangan lupa anda mencoba Software yang namanya optimisation.asia. Ini adalah software untuk menyaring kata kunci yang sudah didapat dari tool diatas. Free Comma Separating Tool.

Oke…semoga artikel ini bisa membantu anda semuanya…

Apakah ini membantu anda sebagai pemula.....?

