Belanja Barang di AliExpress


Sebenarnya beli barang Import itu susah enggah sih sebenarnya…? Pada intinya memang susah karena kita tidak tahu harus mulai darimana dan bagaimana prosedurnya, apakah nanti tertipu atau tidak ? Kalau anda bener – bener ingin bisa dan mau belajar sesungguhnya pasti ada jalan, walaupun jalan tersebut harus diawali dengan Pengorbanan atau kegagalan. Namun begitu kegagalan tersebut bisa diperkecil seandainya anda mau mencari Informasi sebanyak mungkin dan jangan terburu nafsu untuk segera lakukan Pembelian.Disini saya akan berikan cara sekaligus Tips serta triknya.

  1. Bagaimana mencari Penjual atau Seller yang baik..?
  2. Hubungi Penjual dan katakan anda ingin bisa sebagai Mitra Bisnis dengan anda ( Penjual )

Yang pertama yang harus anda lakukan adalah anda daftar terlebih dahulu…..

situsnya aliexpress

Login sudah

Sebagai pemula saya menyarankan anda carilah yang Bebas Ongkos Kirim atau Free Shipping, cari barang yg murah yang mampu anda bayar.

Free shipping

Ada beberapa pilihan Pengiriman

Pengiriman sesuai Alamat

Selanjutnya…..

Anda lihat lihat dahulu sampai kebawah

Anda lihat lihat dahulu sampai kebawah

Sampai disini anda jangan klik terlebih dahulu sebelum anda baca artikel saya ini, nanti menyesal anda. Setelah anda lihat kebawah lihat gambar berikut dan perhatikan dan bacalah BUYER PROTECTION, FEEDBACKNYA Bagaimana…?

Perhatikan yang didalam kotak

Ke 4 Kotak tersebut harus anda pelajari betul – betul. Bagaiman komentar dari mereka yang telah membeli Produk tersebut, apakah komentarnya Baik – baik saja…? Ada tidak Garansinya….? Simbol dengan Permata Biru yang harus anda ambil minimal ada 1 Permata, kalau bisa yang 5 Permata. Setelah itu kontak kepada Penjual dan katakan Bolehkah saya menjadi Partner Bisnis Anda, saya suka barang tersbut dan ingin membelinya.

Untuk lebih jealsnya silahkan anda melihat Video saya, dan untuk cara Pembayarannya nanti akan saya tuliskan Artikelnya.  Oke…semoga anda bisa belajar bersama saya.

Apakah ini membantu anda sebagai pemula.....?

