Kriteria Teladan


Banyak sekali pertanyaan dalam diri saya selama ini. Kriteria sebutan sebagai Sosok Yang Di teladankan itu masih Rancu dalam Benak saya. Setahu saya yang bisa dimasukkan kedalam Sesuatu yang Di Teladankan tersebut adalah mereka yang sesungguhnya adalah benar- benar bersih dari sesuatu yang sebenarnya. Nah….mereka mengambil dari Sisi mana..? Atau mungkin mereka yang Mencomot dan asal Comot saja…ataukah mereka karena suka dengan sosok tersebut…? Jawabannya saya tidak tahu….

Bagaimana mungkin mereka yang pernah mendapatkan predikat IN DISIPLINER bisa mendapatkan sebutan tersebut….? No….No…No Way. Dan itu adalah Realita dan Nyata benar ada dan terjadi. Memang ada yang tepat mereka berikan Predikat tersebut, tapi banyak juga predikat yang salah mereka berikan.  Menurut saya itu Beban bagi saya…..karena predikat tersebut harusnya mereka bisa lebih baik dan lebih Positif.

Semoga saya tidak pantas mendapatkan itu semua karena tidak pantas saya menyandang Predikat tersebut. Selamat buat mereka yang mendapatkan Predikast tersebut. Semoga suksesbuat anda.

Apakah ini membantu anda sebagai pemula.....?

