System Restore

Di antara semua fitur Windows ME atau Windows XP yang terbaik adalah System Restore! Sekarang saya akan mengulas sedikit tentang proses pemulihan sistem!

Ketika kita menginstal software baru pada pc bahwa beberapa waktu pengaturan komputer berubah karena proses instalasi, sekarang jika pengaturan diubah atau dimodifikasi tidak cocok untuk pc atau jika pengaturan diubah menciptakan beberapa masalah saat menjalankan PC, waktu itu kami dapat menggunakan fitur System Restore untuk mengambil kembali PC Anda dalam mode sebelumnya, di mana pengaturan itu berjalan tanpa kesalahan apapun!

Jika Anda ingin menggunakan fitur ini, Anda perlu drive C 12% sampai 15% ruang bebas. Sebenarnya, System Restore menciptakan sebuah snapshot dari PC Anda OS ketika diminta, disebut Restore Point. Untuk menjalankan System Restore anda harus minimal 200 MB ruang bebas pada hard disk Anda.

Sekarang jika System Restore adalah dalam kondisi diaktifkan, PC itu sendiri menciptakan banyak restore point setelah dan sebelum beberapa instalasi atau un-instalasi proses. Atau kita dapat membuat restore point secara manual juga! Anda dapat menyimpan banyak restore point di-waktu-di PC Anda. Dalam hal ini, anda dapat mengembalikan PC anda ke salah satu dari restore point yang anda pilih!

Cara Membuat Sebuah Restore Point?

Untuk membuat restore point baru, silakan ikuti 
Start -> All Programs -> Accessories -> System Tools -> System Restore 
Sekarang selest “Create A Restore Point” kemudian klik “Next“, Sekarang memberikan nama yang cocok dari restore point tertentu anda ‘kembali akan membuat -> “Next” -> OK

Bagaimana Untuk Kembalikan PC Dalam Sebuah Restore Point khusus?

Start -> All Programs -> Accessories -> System Tools -> System Restore

ATAU

Tekan F1 di desktop dan kemudian di bawah “Pick A Task” pilih tab “Batalkan Perubahan Untuk Komputer Anda Dengan System Restore” Sekarang pilih “Restore My Computer Untuk Sebuah Awal Waktu “->” Next

Sekarang PC Anda akan meminta Anda untuk menyimpan semua data yang belum disimpan berjalan pada PC Anda dan kemudian setelah reboot, PC Anda akan dikembalikan ke anda Point yang dipilih di kembalikan! Jadi, Jangan Lupa Untuk Membuat Restore Point!

Apakah ini membantu anda sebagai pemula.....?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s